Technology

Lazada Philippines

Kelakuan anak SD yang mengalami pergaulan bebas sampai s3ks bebas

Zaman semakin modern pergaulan semakin bebas. Kini yang namanya pergaulan bebas bukan hanya terjadi pada orang dewasa melainkan terjadi pada anak dibawah umur. Pergaulan bebas terjadi dikota sampai didesa. Awalnya kumpul-kumpul hingga larut malam, dari suka ria duduk bersama sampai berduka.
Kenapa ada berdukanya?
Banyak hal yang memungkinkan dari suka ria menjadi berduka. Semua itu terjadi karena pergaulan bebas yang terjadi di zaman modern ini.

Baca juga (cabe-cabean kepanasan ML)

Saat sukanya contohnya bisa berkumpul dengan teman,banyak teman baru. Disaat dukanya contohnya bisa awalnya tidak peminum menjadi peminum,perokok aktif,s3ks bebas,kebut-kebutan dijalan,narkoba,kejahatan yang lainnya.
Contohnya disuatu tempat yang tidak bisa disebutkan nama tempatnya sudah banyak yang mengalami dan masih mengalami pergaulan bebas yaitu anak dibawah umur (anak SD).
Apa tidak meprihatinkan?
Jawabannya sangat memperihatinkan.
Setiap sore berkumpul mulai dari merokok,minum minuman keras,kebut-kebutan alias balapan. Tak disayangi nyawanya. Masih anak SD sudah begitu,bagaimana nanti dewasa. Tak ada pemikiran kedepan,orang tua ikut saja mendukung anaknya begitu. Heran yang ada didalam pikiran bagaimana cara merubahnya.
Sepertinya telah tercuci otaknya. Bagaimana menurut sobat pembaca?

Comments
0 Comments

Sports