Technology

Lazada Philippines

VIDEO MMM BERITA MINGGUAN 17 FEBRUARI 2015 MAVRO LAMA 30% DARI PH KITA CAIR


Jadi ini beritanya. Semuanya berjalan sempurna di Indonesia. Dan ini khususnya membuat saya senang setiap kali harus membuat video untuk Indonesia. Karena perkembangan sistim di Indonesia sangat sempurna! :-)) Kita mempunyai banyak partisipan dan pemimpin yang aktif. Kita memiliki konferensi, Anda mungkin melihat beberapa bahannya, Saya harap. Sekarang pemimpin yang bagus memiliki webinar. Jadi, yang jahat akan berada dipembuatnya. kami dari pihak kita, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, akan memiliki iklan kampanye yang besar segera. Untuk mengatakan yang sesungguhnya ini harusnya sudah kita lakukan sebelumnya. Tetapi karna sesuatu hal kita memilikimasalah, ketika kita sudah mempunyai perjanjian dengan semua media. Tapi sepertinya semua sudah selesai sekarang. Untuk informasi anda kita telah memiliki vidro klip untuk iklan di tv. Karena itu untuk iklan kampanye yang sangat besar harusnya kita lakukan di Tv dan di koran dan dimana saja. :-)) Anda akan melihatnya senfiri. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa tahun 2015 akan menjadi tahun MMM di Indonesia, jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi. :-)) Jadi, apalagi yang perlu dijelaskan? Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh partisipan dan pemimpinnya untuk lebih aktif lagi, sudah pasti bahwa anda telah aktif, tapi jika bisa lebih aktif lagi, maka lebih baik! Jadilah lebih aktif dan ini akan jadi lebih baik dari sekarang. Meskipun sekarang sudah sempurna, saya ulangi sekali lagi. Jadi ini dia. Apalagi untuk dikatakan? Saya ulangi setiap kali seperti konspirasi, untuk menjadi lebih aktif, dan aktif, dan aktif dan ini akan menjadi lebih baik. Dan akan lebih baik untuk digunakan dalam latihan. Jadi tunggu video saya berikutnya.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.
Comments
0 Comments

Sports