Technology

Lazada Philippines

Cerita lucu beli nasi sepiring seratus ribu....

Kisah nyata ini dialami oleh teman aku yang ngakunya beli nasi sepiring dengan harga seratus ribu rupiah dan tempatnya di perbukitan tanpa ada pemandangan sedikitpun,tempatnya panas dan susah mencarinya.
Sebelumnya aku merasa kasihan sama teman aku ini.sudah nyari susah bayarnya seratus ribu pula...kasihan...
Awalnya sebuah kartu undagan datang kerumahnya dan berisi sebuah undangan resepsi. Dalam pikiran teman saya kalau resepsi pasti makan enak dan banyak. Undangannya seminggu lagi temanku bersiap untuk datang menghadiri undangan tersebut.
Tiba waktunya temanku langsung bersiap hadir kesana. Setiba disana temanku disambut dengan senyum senang. Ambil snack minuman botol.....mmmmmhhh minum dingin snack lgi dipanas-panas gini mantap banget.... Setelah snack minum saatnya makan...
Wow makan pasti enak-enak makanannya pikir temanku ini....
Tadinya sebelum snack minum temanku sudah memasukkan amplop yang isinya tidak sedikit seratus ribu bro...katanya gengsi soalnya sama teman undangan resepsi lagi....plung...wah seratus ribu hahaha
Langsung masuk tempat makan..Ambil makan menunya ga seperti yang dikira. Sama aja dengan undagan biasa ga ada wahnya.....
Makan berlangsung dan gengsi bereaksi lagi ga mau makan nambah..
Akhirnya makan selesai... Saatnya pulang karena gengsi lagi rame ga duduk lagi langsung pulang.
Adat di rumah temenku biasanya hadiri undangan mendapatkan bingkisan pulangnya..tapi kali ini tidak dapatkan apa-apa tapi dengan iklhas temanku pulang. Walaupun iklhas ada rasa dikit hehe
Sesampai di rumahnya aku ketemu temanku..dan berkata Gua beli nasi sepiring seratus ribu bro....😉
Dalam hati aku kasihan mending makan di warung makan seratus ribu bisa berlima makan puas haha...tp kasihan juga temanku ini...
Ya sabar saja besok isi amplop ya seharga nasi sepiring aja dah bro hahaha....
Segitu saja cerita dipagi hari ini ya bro.....

Comments
0 Comments

Sports