Technology

Lazada Philippines

OBYEK WISATA PULAU BALI YANG PATUT DIJAGA DAN SANGAT RAMAI DIKUNJUNGI WISATAWAN MANCA NEGARA MAUPUN WISATAWAN LOKAL

Pulau Bali pulau seribu Pura tempat para dewa-dewa yang banyak diminati wisatawan manca negara maupun wisatawan lokal. Pulau Bali terkenal dimana-mana baik budayanya, keindahannya, kedamaiannya, orang-orangnya ramah, memang kalau kita berada di Pulau Bali perasaan menjadi terasa tenang saat melihat menikmati keindahan Pulau Bali.
Pulau Bali menjadi salah satu pilihan obyek wisata yang diminati wisatawan. Tidak heran kalau Pulau Bali sangat terkenal di dunia, dan banyak sekali wisatawan asing yang mengunjunginya. Hingga hampir setiap obyek wisata di Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan asing. Banyak juga wisatawan lokal yang sangat tertarik dengan keindahan pulau Bali ini.

Nah sekarang kita jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Pulau Bali :

Pura ini berada di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung. Pura ini berdiri megah di ketinggian 97 meter di atas permukaan laut berpijak pada anjungan batu karang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut, di ujung barat daya pulau Bali.






GWK adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini terletak ditanjung Nusa DuaKabupaten Badung, kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasaribu kotaprovinsi Bali. Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda, setinggi 12 meter. Area Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada di ketinggian 146 meter di atas permukaan tanah atau 263 meter di atas permukaan laut




Pantai Nusa Dua lokasinya tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, sekitar 20 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali yang merupakan pusat obyek wisata air seperti permainan parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas di air lainnya.


Sebuah tempat pariwisata yang terletak kecamatan Kuta, sebelahselatanKota DenpasarBaliIndonesia adalah 
Pantai Kuta.Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam.

Keindahan panorama alamnya membuat Pantai Sanur terkenal bahkan sejak jaman dahulu. Dalam sejarah Bali kuno, Pantai Sanur telah dikenal sebagai pantai yang indah, hal itu nampak dalam Prasasti Raja Kasari Warmadewa, seorang raja yang berkeraton di Singhadwala pada tahun 917 M. Sekarang, prasasti tersebut terdapat di daerah Blanjong, bagian selatan Pantai Sanur.


Tanah Lot adalah salah satu obyek wisata terkenal di pulau Bali yang wajib dikunjungi. Terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan.
7. Pantai Lovina Singaraja

Terletak sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, ini merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik asing maupun lokal banyak yang berkunjung ke sana, selain untuk melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini.

8. Air Sanih

Air sanih atau yeh sanih adalah sebuah objek wisata yang terletak sekitar kurang lebih 17 kilometer dari kota Singaraja,di desa sanih, kecamatan kubutambahan, kabupaten singaraja,provinsi bali.Tempat ini merupakan objek wisata yang di gunakan sebagai tempat pemandian atau kolam renang alami yang mempunyai sumber mata air sendiri .
9. Pemandian Air Panas Banjar

Pemandian air panas Banjar merupakan pemandian air panas paling terkenal di pulau Bali. Pemandian air panas ini terletak di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Berjarak 25 km dari Kota Singaraja dan 80 km dari Kota Denpasar. Letak pemandian air panas ini tidak jauh dari Pantai Lovina.

Dan banyak lagi tempat wisata Pulau Bali yang belum saya muat disini.Terimakasih



Comments
1 Comments

1 comments:

betul sekali tuh, banyak wisatawan yang tidak kembali lagi gara gara kondisi tempat wisata yang buruk

Reply

Sports