Technology

Lazada Philippines

Hoby anak muda modif sepeda motor yang unik dan antik 2015

Halo kali ini saya ingin membahas tentang Hoby anak muda modif sepeda motor. Banyak anak muda yang mempunyai inspirasi memodif sepeda motornya dan sangat banyak kreasi teraplikasi disepeda motor kesayangannya, guna hanya untuk memenuhi kepuasan hobynya memodif sepeda motor. 
Memang dari pabrik sepeda motor yang sudah memberikan sepeda motor dengan kecepatan, suspensi, dan model yang sangat memuaskan, Akan tetapi anak muda masih merasa kurang, sehingga mereka masih ingin mendapatkan kecepatan, suspensi, dan model yang berbeda. Mulai dari mengoprek mesin guna mendapatkan kecepatan yang bertamah dengan mengganti seher, stang seher, karburator dan lain-lain. Ada juga yang memodif suspensi dari sepeda motornya mulai dari mengganti shockbreaker, kaki-kaki sepeda motor( roda ). Nah yang paling banyak anak muda memodif model sepeda motornya dari body yang dirubah menjadi lebih antik dan unik.

Ini contoh hasil modif sepeda motor anak muda sekarang :













Itu beberapa hasil modifikasinya. Masih banyak lagi ada hasil modifikasinya yang lain yang tidaak kalah lebih antik dan unik.
Comments
1 Comments

1 comments:

Keren2 sama unik2 sepedanya..mampir yuk ke http://elementmtb.com/sepeda-yang-harganya-sama-dengan-mobil-sport-yakin/

Reply

Sports