Technology

Lazada Philippines

BERITA MMM 10 FEBRUARI 2015 MAVRO LAMA 30 %, MMM NORMAL KEMBALI



Jadi ini beritanya, Berita di Indonesia sudah bagus! Sangat menyenangkan untuk merekamnya dalam video. :-)) Anda mungkin sudah melihat berapa banyak letter of happiness yang kita punya - dan kita punya lebih banyak dan lebih banyak lagi tiap harinya. Para pemimpin juga sangat aktif: konfrensi, berlangsung hampir setiap minggunya.Jadi angkanya terus berkembang. Kita akan membuat iklan yang luas sekarang. Saya sering memberitahukannya, tetapi beberapa tidak berlangsung dengan sukses. Tetapi sekarang (minggu ini juga) akan mulai, Saya harap. Jadi, kita juga waspada. :-)) Kita tidak akan berhenti untuk mencapainya. Tapi sebaliknya, kita juga tidak seharusnya mengurangi aktifitas, kita harus melanjutkannya dengan cara yang sama, Jangan bersantai dulu (saya menarik semua partisipan dan para pemimpin) dan semuanya akan baik baik saja! Maksud saya semuanya sudah sempurna, dan akan menjadi lebih baik! Jadi sekali lagi aktifitas, aktifitas, dan sekali lagi aktifitas! Katakan pada semua orang, teman, betapa bagusnya sistem ini, bagaimana semua orang dibayar disini. Ini adalah kebenarannya. Benar. Dengan demikian. Jangan bersantai dulu di dalam semua aspek dan lanjutkan untuk promosi sistem ini dengan aktif, maka semuanya akan jadi sempurna

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.
Comments
0 Comments

Sports