Technology

Lazada Philippines

Download QUESIONER MOTIVASI BELAJAR SISWA

QUESIONER MOTIVASI BELAJAR
Petunjuk :
1.Bayangkanlah situasi dibawah ini seolah-olah sedang terjadi saat ini pada diri anda
2.Untuk menjawab setiap pertanyaan yang mengikuti situasi,silanglah pada lembar jawaban yang merupakan pilihan jawaban anda dengan memilih kolom :
   SS,    bila anda Sangat Setuju                      KS,   bila anda Kurang Setuju
   S,      bila anda Setuju                                  TS,    bila anda Tidak Setuju

Nama              :
Kelas               :
No absen        :
Sekolah           :


NO
PERNYATAAN
ALTERNATIF JAWABAN
SKOR
SS
S
KS
TS

1
Saya selalu bertanya bila mengalami kesulitan dalam belajar pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan pada guru atau teman





2
Pada saat belajar berkelompok saya selalu mengeluarkan pendapat





3
Saya berusaha dengan kemampuan saya untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru





4
Saya biasa menyelesaikan tugas pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan secara berkelompok sehingga bila mendapat kesulitan bisa di diskusikan





5
Saya tidak pernah berputus asa bila saya belum dapat melakukan gerakan-gerakan yang sulit dalam pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan





6
Saya selalu terbuka terhadap segala masukan baik dari teman maupun guru terkait dengan kesulitan yang saya alami dalam proses pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan





7
Saya selalu melakukan instruksi guru dengan sungguh-sungguh





8
Saya sangat tertarik dalam belajar pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan sehingga saya selalu mengambil posisi yang terdekat dengan guru yang sedang menjelaskan






Jumlah

Comments
0 Comments

Sports