Technology

Lazada Philippines

Kebersihan mulut dan gigi sangat penting untuk mencegah sebelum terjadi karies gigi

Dahulu manusia belum mengenal pakaian seperti baju, celana, sepatu, topi, pefnak pernik assecoris apalagi yang namanya perhiasan. Bayangkan kalau kita hidup di zaman itu. Apa yang kita rasakan teman?
Kita beruntung bisa hidup dizaman ini yang sudah merasakan apa yang mereka belum pernah rasakan. Kebersihan memang hal yang utama didalam kesehatan kita. Kebersihan diri,lingkungan.
Pertama kebersihan diri. Kebersihan diri diawali dari kebersihan badan dari ujung rambut sampai ujung jari kaki, kebersihan pakaian apalagi ayo,.?
Kebersihan diri terutama kebersihan mulut yang menyangkut mebersihan gigi itu sangat penting, kalau mulut yang bersih nafas jadi harum, bebas dari penyakit. Kemarin saya iseng-iseng mengikuti pembinaan dari Puskesmas terdekat dikota saya yang dimana disana membahas tentang `KARIES GIGI`. Disaat itu saya menjadi bertanya-tanya apa itu karies gigi. Setelah diberikan penjelasan saya baru mengerti bahwa karies gigi itu salah satu penyakit gigi akibat dari kurangnya kebersihan gigi karena tidak rajin gosok gigi. Terjadi pembengkakan di gusi gigi akibat dari tidak bersihnya mulut terutama gigi.
Mulai saat itu saya merasa bertanggung jawab untuk merawat gigi kita sendiri. Karena kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang merawat agar sehat giginya. Maka rawatlah kebersihan mulut dan gigi anda. sekian terima kasih

Comments
0 Comments

Sports